Jumat, 21 Mei 2010

Bupati Resmikan Masjid AS-Syuhada

Musirawas, 
BUPATI H Ridwan Mukti saat kunjungan kerja ke 12 Desa di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, mengevaluasi kinerjanya selama kepemimpinannya juga meresmikan masjid AS-Syuhada.
            Sambutan Bupati saat persemian Masjid As-Syuhada mengatakan, mengharap dengan diremikannya masjid ini diharapah hubungan silaturahim masyarakat dengan Pemkab Musi rawas Bertambah Dekat.
Ditambahkan, Selain meresmikan masjid bupati juga memberikan bantuan Uang sebesar Rp.100 juta dari uangnya sendiri. “Ditambahkannya, piham Pemkab akan memberikan bantuan sebesar Rp. 100 juta, dengan dana sebesar Rp. 200 juta ini dapat mempercepat proses pembangunan Masjid ini, “Kata Bupati.
Bupati Musi Rawas berjanji, akan menjadikan Kabupaten Musi Rawas sebagai peringkat teratas di provinsi Sumatera Selatan.
“Keberasilan dan kemajuan daerah ini juga diakui oleh Presiden RI, tinggal melanjutkan pembangunanya, “Diakui Bupati.
Kunjungan kerja bupati di 12 Desa Yaitu Desa Lubuk Rumbai, Muara Rupit, Karang Waru, Lubuk Rumbai Baru, Lawang Agung, Beringin Jaya, Bingin Rupit, Maur, Batu Gajah, Noman, Sungai Jernih dan selanjutnya Desa Tanjung Beringin.
Dalam acara persemian masjid selain dihadiri oleh masyarakt juga dihadiri oleh alim dan dimeriahkan oleh Rombongan Robana dari masyarakat setempat.@(Socety)

0 komentar: